Rabu, 21 Desember 2011

Cara Mendapatkan Domain Gratis Dot Com, Dot Net dan Dot Org

Tutorial Blogspot : Cara Mendapatkan Domain Gratis Dot Com, Dot Net dan Dot Org

Kali ini saya akan berbagi Cara Mendapatkan Domain Gratis Dot Com, Dot Net dan Dot Org. Ketiga domain tersebut merupakan domain tingkat atas mana mungkin ada yang rela memberikan secara cuma-cuma. Orang-orang sudah pada tahu di dunia ini tidak ada yang gratis.

Awalnya saya juga tidak yakin apa hal ini benar atau tidak, jadi saya coba saja ikutan di www.freepremiumdomain.com. Setelah saya buka-buka web www.freepremiumdomain.com memang benar mereka tawarkan free domain .Com .Net dan .Org berikut screen shot yang saya ambil 


Setelah saya daftar di www.freepremiumdomain.com ternyata ada syarat-syarat yang haruus dipenuhi agar bisa mendapatkan domain gratis tersebut. Betul yang tadi saya bilang di dunia ini mana ada yang gratis.

Untuk mendapatkan domain gratis tersebut Anda harus mencari minimal 9 referrals untuk bergabung di www.freepremiumdomain.com. Cuma 9 referral saya rasa itu sangat mudah bagi para blogger yang suudah memiliki pengunjung yang ribuan per hari tapi untuk blog artikebagus.com hal itu masih sangat sulit karena pengunjung perhari baru ratusan. Mudah-mudahan suatu hari bisa jutaan, mengkhayalkan ndak apa-apa he...he...he...

Ternyata sangat mudah sekali ya syaratnya tapi tunggu dulu bukan itu saja tiap referral yang Anda dapat harus mengikuti lagi sebuah komunitas yang bertujuan untuk melakukan survei di seluruh dunia mengenai pengguna internet. Jadi referral Anda harus melakukan offer berikut screen shotnya
Setelah referral Anda melakukan offer complete maka referral baru dikatan valid atau terhitung. Jadi tunggu apalagi segera bergabung di www.freepremiumdomain.com untuk mendapatkan domain gratis .com .net dan .Org

Bagi teman-teman yang ingin bergabung silahkan kopi paste artikel ini untuk wadah promosi dengan syarat memberikan link anchor text " Domain Gratis" buat postingan ini.
Kalau ada pertanyaan silahkan di koment di bawah ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar