Minggu, 18 Desember 2011

Suami Cemburu Istri Lebih Pintar

Artikelbagus.com - Seorang suami asal Bangladesh ini begitu cemburu terhadap istrinya, sehingga tega memotong jari-jari wanita malang itu.
Rafiqul Islam (30) memasangkan penutup mata pada istrinya, Hawa Akhter (21) dan berkata ia punya kejutan spesial untuknya.

Ia kemudian meminta sang istri untuk mengulurkan tangannya. Bukan memberi kejutan, Rafiqul malah meotong kelima jarinya.

Bahkan, salah satu relasi Rafiqul langsung membuang jari-jari itu ke tempat sampah agar dokter tak lagi bisa menyambungnya.

Rafiqul yang pekerja asing di Uni Emirat Arab (UEA) pernah memperingatkan sang istri, akan ada ganjaran besar jika tak berhenti menuntut ilmu.

“Sekembalinya ke Bangladesh, ia berkata ingin membahas sesuatu dengan saya. Tiba-tiba mata saya ditutup dan tangan saya diikat,” ujar Akhter, kepada Daily Mail.

Mulut Akhter juga dibungkam dan sang suami berkata ada kejutan untuknya. Tak lama setelah itu, Akhter kehilangan lima jari di tangan kanannya.

Kepala Polisi Bangladesh Mohammed Saluddin menyatakan, Rafiqul mengakui perbuatannya setelah ditangkap di Ibukota Dhaka.

“Ia iri karena hanya lulusan SMP sementara sang istri berkuliah,” kata Saluddin yang juga menyampaikan sejumlah kelompok HAM ingin Rafiqul dihukum penjara seumur hidup.

Sedangkan Akhter berlatih menulis dengan tangan kiri dan semakin berkomitmen untuk menyelesaikan kuliahnya.

Serangan terhadap wanita berpendidikan tinggi bukan hal baru di Bangladesh. Juni lalu, seorang karwayan mencongkel mata istrinya, seorang asisten dosen di Dhaka University. Sebabnya, sang istri berencana meneruskan studinya ke Canadian University.

Sumber : http://www.inilah.com/read/detail/1809096/suami-cemburu-istri-lebih-pintar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar