Senin, 17 Desember 2012

Fortuner SUV Terbaik

Otomotif : Fortuner SUV Terbaik

Review Toyota Fortuner SUV terbaik dibuat untuk mengikuti kontes SEO REVIEW TOYOTA FORTUNER dengan target kata kunci " Toyota Fortuner SUV Terbaik ". Semoga artikel bagus bisa tampil dijajaran blog yang tampil di page 1 google Amin.

Apa arti SUV?
Mungkin sebagian dari kita yang berkecimpung di dunia otomotif khusunya mobil tidak asing dengan istilah SUV. Akan tetapi bagi sebagian orang SUV adalah sebuah istilah asing yang sulit untuk dipahami. SUV sebenarnya singkatan dari Sport Utility Vehicle, di mana sistem mobil SUV menggunakan kapasitas mesin 2.0 liter ke atas dengan sistem penggerak 4 roda. Sehingga mobil yang masuk dalam kategori mobil SUV memiliki kemampuan untuk digunakan di segala medan. Mobil SUV bisa digunakan sebagai mobil penumpang maupun barang, dari keunggulan inilah banyak orang berminat untuk memiliki mobil jenis SUV. Salah satu mobil yang masuk dalam kategori SUV adalah Toyota Fortuner yang biasa dikenal dengan Toyota Fortuner SUV Terbaik. Baru-baru ini Toyota meluncurkan produk terbaru SUV mereka yaitu Toyota Fortuner VN Turbo dengan 4 pilihan jenis.

Jenis-jenis Toyota Fortuner SUV Terbaik
Toyota Fortuner SUV Terbaik dibagi dalam 4 jenis yang bisa kita pilih sesuai dengan kebutuhan. Jenis Toyota Fortuner  SUV Terbaik sebagai berikut :
  1. Grand New Fortuner VN Turbo 2.5 G M/T  [ Spesifikasi ] [ Fitur ]
  2. Grand New Fortuner VN Turbo 2.5 G A/T TRD [ Spesifikasi ] [ Fitur ]
  3. Grand New Fortuner VN Turbo 2.5 G M/T TRD [ Spesifikasi ] [ Fitur ]  
  4. Grand New Fortuner VN Turbo 2.5 G A/T [ Spesifikasi ] [ Fitur ]
Untuk melihat spesifikasi dan fitur, silahkan klik pada bagian spesifikasi dan fitur untuk tiap-tiap jenis Toyota Fortuner SUV Terbaik yang ada di atas.

Disamping spesifikasi dan fitur Anda juga bisa melihat Exterior, TRD, Interior dan warna untuk Toyota  Fortuner VN Turbo. Untuk warna silahkan Anda hubungi dialer Toyota (http://www.toyota.astra.co.id) karena bisa saja warna yang akan diperlihatkan berikut ini tidak tersedia di dialer tempat Anda tinggal.


Exterior Toyota Fortuner VN Turbo (Fortuner SUV Terbaik)
Exterior Toyota Fortuner SUV

TRD Toyota Fortuner VN Turbo (Fortuner SUV Terbaik)
TRD Fortuner VN Turbo
TRD Toyota Fortuner VN Turbo

Interior Toyota Fortuner VN Turbo (Fortuner SUV Terbaik)
Interior Fortuner VN Turbo

Interior Toyota Fortuner VN Turbo
Door LED Fortuner VN Turbo


Warna Toyota Fortuner VN Turbo (Fortuner SUV Terbaik)
Warna Fortuner VN Turbo
                                                                                                                                  
Perbedaan Toyota Fortuner Lawas dengan Toyota Fortuner VN Turbo
Perbedaan yang sangat mencolok Toyota Fortuner Lawas dengan Toyota VN Turbo terletak pada penggantian dari mesin 2 KD-FTV  menjadi mesin baru 2 KD-FTV VN Turbo. Hal ini dilakukan karena banyaknya keluhan dari para konsumen mengenai tenaga Toyota Fortuner Lawas yang kurang bertenaga. Mesin baru 2KD-FTV 2.5 Liter D-4D Common Rail with VN Turbo (VNT) and Intercooler memberikan tenaga tambahan sampai 40 tenaga kuda dari versi lama. Dengan perubahan mesin diesel baru, yaitu 2KD-FTV 2.5 Liter D-4D Common Rail with VN Turbo (VNT) and Intercooler memiliki power dan torsi yang lebih besar dibandingkan dengan sebelumnya, sehingga respons dan akselerasi menjadi lebih baik.

Ketangguhan Toyota Fortuner SUV Terbaik teruji di China, Thailand dan Asia Tengah
Ketangguhan Toyota Fortuner di Banjir Thailand

Bukan hanya isapan jempol belaka Toyota Fortuner SUV terbaik, ketangguhan Toyota Fortuner telah teruji di 3 lokasi berbeda yaitu China, Thailand dan Asia Tengah. Ketiga kawasan ini memiliki jarak yang sangat jauh dan medan yang berbeda.

Ketangguhan Toyota Fortuner di Gunung Es Asia Tengah

Seperti telah dijelaskan sebelumnya Toyota Fortuner VN Turbo memiliki keunggulan dalam semua medan dan teruji di gurun pasir (China), gunung es (Asia Tengah) dan banjir (Thailand). Toyota Fortuner VN turbo tebukti dapat melalui 3 medan yang berbeda tersebut dengan selamat. 



Toyota Fortuner VN Turbo bisa melalui ketiga medan tersebut karena memang memiliki desain yang dirancag khusus untuk segala medan. Dengan mesin baru 2 KD-FTV VN Turbo memberikan kekuatan tambahan 40 tenaga kuda dari versi lama memudahkan Toyota Fortuner melewati ketiga medan tersebut yang dikenal  sangat sulit ditaklukkan dengan menggunakan mobil biasa.

Harga Toyota Fortuner VN Turbo (Fortuner SUV Terbaik)
Grand New Fortuner VN Turbo 2.5 G AT TRD

Kelebihan-kelebihan Toyota Fortuner VN Turbo yang telah dijelaskan di atas tentu menimbulkan minat memiliki Toyota Fortuner VN Turbo. Untuk memiliki Fortuner SUV Terbaik dari keempat jenis yang tersedia bisa dilihat dari daftar harga Toyota Fortuner SUV Terbaik berikut ini :


Jenis Toyota Fortuner VN Turbo
Harga Toyota VN Turbo
Grand New Fortuner VN Turbo 2.5 G M/T
 Rp       394.750.000
Grand New Fortuner VN Turbo 2.5 G A/T TRD
 Rp       429.900.000
Grand New Fortuner VN Turbo 2.5 G M/T TRD
 Rp       419.650.000
Grand New Fortuner VN Turbo 2.5 G A/T
 Rp       405.000.000
Harga Fortuner SUV terbaik sewaktu-waktu bisa berubah, info lebih lanjut tentang Fortuner SUV terbaikl hubungi dialer terdekat di kota Anda.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar