Sabtu, 22 Desember 2012

Hatiku terluka Kepada Siapa Aku Bersandar

Artikel Cinta : Hatiku terluka Kepada Siapa Aku Bersandar

Tak pernah telintas di pikiran dan membayangkan hal ini akan terjadi padaku, entah apa salah dan dosaku sehingga kehidupan asmaraku seperti ini. Prinsip hidupku yang salah atau memang aku ditakdirkan menghadapi cobaan seperti ini.

Kehidupan yang konon katanya memberikan rasa senang, bahagia, sedih dan terharu yang mewarnai kehidupan di dunia pana ini adalah bumbu kehidupan yang harus dijalani oleh setiap insan yang menginjakkan kaki di atasnya.

Apa yang salah denganku??menjalani hidup di dunia dan selalu berusaha berbuat yang terbaik dan selalu menyandarkan diri pada sang khalik. Kenapa untuk kasus yang satu ini aku tidak bisa berpikiran jernih, otak terasa membeku memikirkannya. Betapa malang rasanya kehidupan asmaraku, berharap bisa memiliki seseorang yang betulbetul mengasihi dan menyayangi seperti isapan jempol belaka. Mencoba untuk setia, tapi balasan yang kuterima dengan sikap seperti itu?apakah memang sikap seperti ini tidak cocok untuk kasus seperti ini??

Dulu ketika hati ini sedang kacau, banyak teman-teman yang bisa menghibur dan menemaniku untuk menghabiskan waktuku dan melupakan kisah asmara yang begitu memilukan. Apakah mungkin aku diciptakan di dunia ini atau terlahir hanya untuk menderita??

Sebuah ironi yang sulit dihindari, berbenturan dengan akal sehat dan logika yang selama ini selalu kugunakan untuk menjalani hidup. Mungkin aku tidak terlalu benar-benar beribdah kepada-Mu ya Allah, sehingga engkau berikan cobaan yang begitu berat yang sulit untuk kulalui. Dalam Al-qur’an Engkau berfirman tidak akan memberikan sebuah cobaan kepada hamba-Mu kecuali hamba-Mu itu bisa melewatinya.

Berikan aku kesabaran dan ketabahan dalam menjalani cobaan ini, hanya kepada-Mu akan bersandar dan hanya kepada-Mu aku memohon pertolongan. Berikan Hamba-Mu yang hina ini ketabahan dan kesabaran menjalani semua ujian yang Engkau berikan. Jangan biarkan Hamba-Mu ini mengeluh dalam menjalani kehidupan di dunia. Semua yang terjadi saat ini aka ada hikmanya, dan pasti hal ini yang terbaik.

Hatiku terluka

Kuatkan hati dan jernihkan pikiran, semuanya akan berlalu dengan sendirinya. Biarkan waktu yang akan menghapus rasa sakit hati ini. thecnorati SP9PTBA3ET87

Tidak ada komentar:

Posting Komentar