Kamis, 13 Desember 2012

Maafkan Aku “Arti Kata Sengkang”

Opini : Maafkan Aku “Arti Kata Sengkang”

Lomba SEO Arti Kata Sengkang sudah bergulir dari tanggal 25 Agustus, diselenggarakan oleh Komunitas Blogger Wajo (KBW) dan akan segera berakhir tanngal 16 September 2012.

Sungguh sebuah ironi bagi admin artikel bagus tidak bisa ikut berpartisipasi dalam lomba “Arti Kata Sengkang”. Sebagai seorang yang menggeluti dunia blog sungguh sangat disayangkan kesempatan medidikasikan diri untuk perkembangan blogger di bumi Lamaddukelleng hilang begitu saja.

Maafkan Aku “Arti Kata Sengkang” diberikan judul pada artikel kali ini sebagai rasa bersalah admin artikel bagus tidak bisa ikut di kontes untuk memeriahkan dan menperdengarkan nama Komunitas Blogger Wajo (KBW) di dunia blog.

Sebuah mimpi besar admin artikel bagus ketika awal-awal belajar blog ingin membuat sebuah komunitas blogger wajo, tapi apa daya (hendak hati memeluk gunung apa daya tangan tak sampai) hal tersebut tidak pernah terealiasai. Dan sekarang sudah berdiri komunitas  blogger wajo, tapi saya tidak bisa ikut berpartisipasi dalam awal pembentukan komunitas ini. Tapi itu bukanlah hal yang patut dibesar-besarkan, yang jelas sekarang sudah ada komunitas yang bisa membantu para teman-teman yang baru mau belajar tentang blog seperti saya.

Sukses selalu Komunitas Blogger Wajo, saya akan selalu mendukung dan berusaha ikut berpartisipasi pada kegiatan-kegiatan yang akan datang.

Kita perlihatkan pada dunia, para blogger  yang ada di Wajo juga tidak kalah dengan blogger-blogger ternama yang berasal dari berbagai tempat.

Bagi para kontestan bersaing secara sehat, kalah menang bukanlah masalah besar tetap semangat untuk ngeblog dan selalu berusaha menjadi blogger yang sehat serta menghasilkan tulisan-tulisan yang original, unik dan bermanfaat bagi semua orang banyak.

Komunitas Blogger Wajo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar