Minggu, 07 Oktober 2012

Galaxy Tab™ Solusi Bagi Para Ibu



Galaxy Tab™ : Solusi Sempurna Bagi Para Ibu Yang Sibuk



Saat mengerjakan banyak tugas, para ibu adalah ahli yang ulung. Banyak ibu-ibu sibuk yang mengandalkan perangkat elektronik untuk mengatur jadwal, dan alat tersebut dapat menyulap banyak hal. Jika Anda mencari gadget untuk keperluan sehari-hari yang dapat menyediakan semua yang Anda butuhkan, maka Galaxy Tab adalah pilihan yang tepat. Alat ini benar-benar sempurna bagi siapa pun yang merasa tidak memiliki cukup waktu untuk menyelesaikan banyak hal. Namun dengan Galaxy Tab , Anda dapat mencari sedikit hiburan sekaligus tetap produktif dan mengatur rumah tangga Anda sehingga semuanya beres.


Asisten Pribadi di Dalam Tas Anda 
Tidak perlu membawa banyak gadget saat bepergian, misalnya alat pengisi daya, Anda tetap dapat menggunakan Tab ini. Anda dapat tetap memeriksa email. Menjelajah Internet dengan kecepatan tinggi, dan memesan secara online untuk berbelanja secara efisien saat bepergian (sayuran, popok bayi, seragam sekolah, dan lain-lain). Layar LCD TFT WSVGA 7 inci terobosan baru cukup ramping dan ringan—Anda dapat memegangnya dengan satu tangan—dan layar yang responsif dan tajam sungguh nyaman digunakan.Selain itu, karena fitur 3G menyediakan koneksi yang cepat, Anda dapat menggunakan Galaxy Tab di mana pun Anda berada.


Tetap Berhubungan dengan Keluarga dan Teman 
Jika putra-putri Anda menuntut ilmu di tempat yang jauh, Anda dapat melakukan video chat* dengan mereka dari kamera yang terletak di bagian depan Tab. Buka Facebook melalui Jejaring Sosial, dan update halaman anda dengan foto-foto favorit. Anda juga dapat menyimpan foto keluarga di Picasa menggunakan aplikasi Gallery, kemudian membagikannya dengan semua orang yang Anda kenal.


Galaxy Tab™ untuk ibu

Nikmati Hiburan untuk Anda (dan Putra-putri Anda)

Putar ulang beberapa musik yang didownload saat manikur. Harus menunggu saat menjemput saudara di bandara? Download film atau acara TV favorit hingga mereka tiba atau download film untuk ditonton anak-anak di dalam mobil. Jika putra-putri Anda tidak mau lepas dari Tab, tidak masalah, karena Media Hub Samsung memungkinkan Anda berbagi konten antara Tab dan Galaxy S. Jadi, Anda juda bisa menonton acara atau video YouTube favorit Anda di telepon.Selain itu, Anda bisa membawa serta film saat bepergian. Membaca majalah atau novel dengan aplikasi e-reader berwarna, yang disinkronkan melalui Web. Dengan layar yang lebar, umur pemakaian baterai lebih lama, kualitas video yang luar biasa, penyimpanan daya yang besar dan cepat, navigasi yang mudah, Galaxy Tab dapat melakukan semuanya...sama seperti Ibu.*Pengguna dapat menyelaraskan Galaxy Tab dengan klien video chat termasuk Qik and Fring dan mengobrol dengan orang lain melalui sambungan WiFi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar