Jumat, 23 November 2012

Aplikasi Blackberyy Clipboard History

Blackberry : Aplikasi Blackberyy Clipboard History

Satu lagi aplikasi Blackberry yang sayang kalau kita lewatkan, Aplikasi Blackberyy Clipboard HistoryAplikasi Blackberyy Clipboard History adalah aplikasi yang akan menyimpan semua yang pernah anda copy di clipboard dan anda dapat memunculkannya kapan saja, bahkan sekalipun anda sudah melakukan reboot device. 

Aplikasi Blackberyy Clipboard History sangat membantu kita menyimpan artikel, email, bbm, nomor telepon atau alamat web. Dengan Aplikasi Blackberyy Clipboard History kita dengan mudah membuka kembali apapun yang kita simpan di clipboard history, sangat menari bukan.

Adapu Fitur-fitur Aplikasi Clipboard History sebagai berikut : 
  • Mudah dan cepat: otomatis menyimpan apa yang anda copy ke device. 
  • Functional: dial numbers, buka URL atau cukup copy text dari Clipboard History 
  • Handy: akses 3 clip terakhir (akses tak terbatas ada di Clipboard History Pro) 
  • Convenient: apa yang anda copy terakhir akan tetap diingat sekalipun Clipboard History sudah di tutup.
Jika Anda belum memiliki Aplikasi Blackberyy Clipboard History sungguh sangat disayangkan, mengingat fitur-fitur yang disediakan sangat bermanfaat untuk penggunaan blackberry Anda.

Jadi segeralah tambah koleksi aplikasi blackberry Anda, Aplikasi Blackberyy Clipboard History dapat dimiliki dengan gratis. Aplikasi Blackberyy Clipboard History bisa di download secara gratis di Appworld. Berikut link download http://appworld.blackberry.com/webstore/content/99212/ 

Jika Anda belum pernah sama sekali melihat tampilan atau screen shot Aplikasi Blackberyy Clipboard History. Berikut tampilan Aplikasi Blackberyy Clipboard History

Aplikasi Blackberyy Clipboard History

Tidak ada komentar:

Posting Komentar