Minggu, 25 November 2012

Etika Copas Artikel bagi Blogger

Etika Copas Artikel bagi Blogger

Postingan ini artikel bagus posting sebagai perwujudan dari sebuah kesalahan yang dilakukan oleh admin artikel bagus. Di mana beberapa postingan kemarin ada hanya berupa artikel copas dari sebuah situs yang memiliki artikel yang memang sangat bagus dan menarik bagi admin artikel bagus.

Tapi sungguh sangat disayangkan admin artikel bagus melupakan suatu hal, yaitu memberikan feedback bagi penulis situs tersebut. Sebenarnya hal tersebut di luar dari kesengajaan, karena harus mengerjakan beberapa pekerjaan dalam satu waktu, akhirnya artikel copas terebut lupa diberikan feedback bagi penulis aslinya (url sumber tulisan asli). Ketika admin hendak memberikan link sumber aslinya, ternyata jaringan di tempat admin bekerja tidak bagus bahkan tidak ada koneksi sama sekali. Terpaksa harus pergi beberapa kilometer untuk membeli kartu dengan provider yang berbeda.

Melalui artikel ini admin artikel bagus memohon maaf sebesar-besarnya karena kejadian tersebut, tidak ada maksud dan kesengajaan yang kami lakukan untuk tidak mematuhi dan menjalankan etika sebagai seorang blogger sekali lagi kami memohon maaf sebesar-besarnya dan berusaha tidak mengulangi hal yang serupa. 

Dan bagi para blogger yang lain dan merasa telah dirugikan oleh artikel bagus harap menghubungi admin artikel bagus melalui fasilitas contact email yang kami sediakan di situs kami.

Bagi teman-teman blogger yang ingin melakukan copas artikel perlu memperhatikan Etika Copas Artikel sebagai berikut :
  1. Artikel copas sebaiknya memberikan feedback bagi penulis asli (url sumber tulisan asli) 
  2. Jika artikel copas memiliki gambar sebaiknya upload kembali gambar tersebut di hosting sendiri untuk mengurangi bandwitch pada hosting asli artikel aslinya. 
  3. Artikel copas sebaiknya Anda modif kembali dengan menggunakan bahasa sendiri agar konten bisa lebih original di mata search engine.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar