Minggu, 04 November 2012

Cara Mencari Uang di Internet

Usaha : Cara Mencari Uang di Internet

Mencari uang lewat internet??apa itu mungkin??di dunia ini tidak ada yang tidak mungkin, asalkan tahu cara dan teknik pasti semuanya bisa dilakukan.

Internet merupakan teknologi yang sangat berkembang dengan pesat, hampir semua orang di dunia ini mengenal internet. Tapi tidak banyak orang yang mengetahui dan mengerti cara memanfaatkan internet dengan tepat, khusunya untuk mencari uang tambahan.

Bagi orang yang tidak mengetahui teknik dan cara mencari mencari uang di internet pasti berpikiran hal itu tidak mungkin dan sangat tidak masuk akal. Dan tidak jarang orang menertawakan dan mengucilkan orang-orang yang memiliki impian untuk bisa mendapatkan uang lewat internet.

Sebelum kita membahas lebih lanjut bagaimana cara mencari uang di internet, perlu saya ingatkan terlebih dahulu mencari uang lewat internet tidaklah semudah yang sering kita dengar. Perlu disiplin dan ketekunan yang besar untuk terjung di dunia ini. Jika kita berpikiran mencari uang di interet mudah dan cepat, maka kita bukan orang yang tepat dan sesuai untuk terjun di dunia ini.

Mencari uang di internet biasa dikenal dengan istilah internet marketing, bagaimana cara menage internet sehingga kita bisa menghasilkan uang.

Ada beberapa cara yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan uang di internet, seperti menjual barang atau jasa pada pihak yang membutuhkan. Jadi di sini kita harus punya barang atau keahlian yang bisa ditawarkan pada konsumen. 

Untuk menjual di internet kita harus memiliki sebuah web ataupun blog sebagai wadah tempat kita menjual barang. Kalaupun kita tidak memiliki web ataupun blog kita bisa memanfaatkan sosial network seperti facebook untuk menawarkan barang yang kita miliki.

Untuk kategori jasa di sini biasanya agak sedikit rumit karena jasa yang biasanya paling sering banyak yang dicari adalah jasa SEO, pembuatan website atau blog, pembuatan template dan space iklan. Kenapa saya katakan rumit?karena untuk kategori jasa biasanya dilakukan memang oleh para profesional dan sebagai pemula tentunya kita tidak memiliki kemampuan di bidang tersebut.

Tapi ada satu yang bisa kita gunakan sebagai awal memulai usaha lewat internet, yaitu menjual space iklan. Menjual space iklan berarti memberikan kesempatan bagi para pengiklan untuk memasang iklan di web atau blog kita dengan penawaran tertentu.

Jadi kita tinggal membuat blog dan menyediakan space iklan di web atau blog kita. Apakah semudah itu??tentunya tidak web atau blog yang dihargai oleh pengiklan adalah blog yang memiliki visitor yang banyak. Berdasarkan pengalaman visitor minimal 1k (1000 perhari).

Nah... di sinilah tingkat kesulitan mencari uang di internet, tidaklah mudah untuk membuat sebuah web atau blog memiliki visitor banyak dalam waktu singkat.

Demikianlah yang sempat dipaparkan mengenai cara mencari uang di internet. Jika Anda merasa penjelasan di atas masih kurang jelas silahkan memberikan komentar dan mudah-mudahan bisa diberikan penjelasan lebih detail.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar