Rabu, 28 November 2012

Hasil Pertandingan Semifinal Euro 2012 Jerman Vs Italia

Hasil Pertandingan Semifinal Euro 2012 Jerman Vs Italia

Beberapa detik yang lalu pertandingan semifinal euro 2012 antara Jerman Vs Italia selesai. Pertandingan semi final yang betul-betul menarik dan menegankan dan sayang sekali kalau dilewatkan.

Jerman turun dengan semua permain terbaiknya, Gomes menjadi ujung tombak dan di kubu Italia dengan mash menggunakan formasi yang sama di mana ujung tombak Mario Balotelli dan Antonio Cassano. Pertandingan berjalan dengan penguasaan bola yang cukup merata, saling serang pun terjadi.

Seperti yang telah diprediksikan sebelumnya Italia akan menang (Itali 1 dan Jerman 0), dan memang benar Italia keluar sebagai pemenang dengan skor Italia 2 : Jerman 1. Hasil pertandingan semi final euro 2012 Italia Vs Jerman 2 :1
Gol dari Italia diciptakan oleh Mario Balotelli dengan hanya berselang sekitar 16 menit, sedangkan gol dari Jerman diciptakan oleh Osil melalui pinalty kick pada masa perpanjangan waktu.

Gol pertama Itali tercipata pada menit-menit ke 20 melalui sundulan Balotelli, umpang matan diberikan oleh Antonio Cassano setelah melewati beberapa pemain Jerman. Gol ke -2 tercipata 16 menit kemudian umpan lambung yang diberikan oleh Montolivo mampu diselesaikan dengan baik oleh Balotelli.

Gol ke- 2 tercipta karena adanya kesalahan dari para pemain belakang Jerman yang tidak berhasil melakukan perangkap offside.

Di final nanti pastinya akan lebih seru, mengingat Itali sudah pernah bertemu dengan Spanyol pada penyisihan grup dan berakhir dengan skor 1 : 1. Akankah hasil tersebut berulang kembali dan harus diselesaikan melalui drama adu penalti??


Selamat tim Italia meraih tiket ke final, semoga bisa berjaya di puncak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar